Home / News NTT / Si Jago Merah menghanguskan rumah Ibu Guru SD GMIT

Si Jago Merah menghanguskan rumah Ibu Guru SD GMIT

Peristiwa kebakaran rumah Guru SD GMIT Manulai II Martha Lai di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (9/6/2017) pukul 09.30 WITA. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kebakaran terjadi di kompleks perumahan Manulai II di RT. 014, RW. 005, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (9/6/2017) pukul 09.30 WITA.

Si jago merah berhasil menghanguskan sebuah rumah warga setempat.

“Dari sekian banyak rumah di komplek perumahan Manulai II tersebut, satu rumah milik Ibu Marta Lai hangus terbakar,” kata saksi Ronitan Ndadu Ngede yang juga sebagai Ketua RT.014 saat ditemui moral-politik.com di tempat kejadian perkara (TKP).

Ronitan menjelaskan, kejadian itu bermula dari dirinya sedang menggendong anaknya di depan rumah yang tak jauh dari (TKP), tiba-tiba ada bunyi meledak listrik. Mendengar ada bunyi ledakan, lalu muncul asap besar yang keluar dari rumah korban.

Saat itu juga saksi Ketua Rt.014 ini langsung lari untuk meukul tiang listrik dan berteriak ada kebakaran. Mendengar bunyi tiang listrik, warga sekitar langsung keluar melakukan pemadaman terhadap api tersebut.

“Pada saat kebakaran pemilik rumah Marta Riu sedang pergi mengajar di SD GMIT Manulai II, sedangkan suaminya juga sedang pergi kerja sebagai tukang,” tambahnya.

Sekitar 20 menit kemudian empat mobil Damkar Kota Kupang melakukan pemadaman terhadap api tersebut yang sedang merambat. Sayangnya dari aksi penolngan kebakaran tersebut tidak ada barang-barang milik korban Marta Liu yang berhasil ditolong.

Baca Juga :  Oknum Pegawai Jasa Raharja Maumere aniayai petani

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button