Home / Opini / Soal ‘Nyapres’ 2019, Agus Yudhoyono: Pasti diamini

Soal ‘Nyapres’ 2019, Agus Yudhoyono: Pasti diamini

Agus Yudhoyono.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Agus Harimurti Yudhoyono digadang menjadi ‘the next leader’ oleh para kader Demokrat.

Pria yang karib disapa AHY ini pun tidak menampik dukungan baik tersebut.

“Kalau ada yang punya harapan baik tentu saya amini, namanya punya harapan baik, mendoakan baik pasti diamini,” kata Agus Yuhoyono di Kantor DPD Demokrat DKI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017).

Namun demikian, lanjut AHY, ketimbang membesarkan hal tersebut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih untuk menunjukkan aksi nyata dengan lebih sering menyapa masyarakat di seluruh Indonesia.

“Saya lebih memandatkan waktu menyapa masyarakat, tidak hanya Jakarta tapi daerah lain. Menyapa komunitas, generasi muda, berbagi inspirasi misal di Kepri, NTB, dan ikut Safari Ramadan Demokrat di Jateng, Jatim, jalin semua ini dengan prosesnya,” beber Agus Yudhoyono.

Hinca Panjaitan

Pada kesempatan terpisah, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengakui bahwa Agus Yudhoyono belum resmi menjadi kader Partai Demokrat.

“Untuk anggota memang belum, tapi saya kira beliau terus mendekatkan diri ke rakyat. Dia pemimpin masa depan, jelas pasti kami sebutkan ‘the true future leader’, ‘next leader!,” pungkas Hinca.

 

 

Penulis  : Muhammad Radityo Priyasmoro
Editor    : Athen
Sumber : Liputan6.com
Baca Juga :  Venna Melinda-Ivan Fadilla Liburan ke Singapura

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button