Home / News NTT / Temuan BPK Perwakilan NTT, Dinas PUPR siap…

Temuan BPK Perwakilan NTT, Dinas PUPR siap…

ilustasi. (foto: kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Banyaknya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan NTT, pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), menohok perhatian DPRD.

Temuan BPK Perwakilan NTT yang menonjol terutama soal sewa alat berat milik dinas kepada pihak ketiga. Komisi III DPRD Kota Kupang meminta kepada pihak Dinas PUPR Kota Kupang segera menyelesaikan masalah tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang Herry Kadja Dahi mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat bersama Dinas PUPR Kota Kupang dengan agenda tentang temuan BPK Perwakilan NTT di dinas tersebut.

Menurutnya, berdasarkan temuan BPK Perwakilan NTT pada Dinas PUPR Kota Kupang, ditemukan sebanyak Rp, 80 Juta lebih, dana sewa alat berat periode tahun 2016 yang tidak dimasukkan ke kas daerah.

Hal tersebut telah ikut menyebabkan Kota Kupang tidak dapat menerima Predikat Wajar Tanpa Pengeculaian (WTP) dari BPK Perwakilan NTT.

Oleh sebab itu Herry menjelaskan. dalam rapat yang digelar tadi siang, Senin (19/6/2017) Komisi III DPRD Kota Kupang telah meminta pertanggungjawaban Dinas PUPR terkait temuan BPK tersebut.

Baca Juga :  Nicky Uly Dipastikan Maju Calon Wali Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button