Home / Gaya Hidup / Ultah, Ahok dapat ucapan dari berbagai kalangan

Ultah, Ahok dapat ucapan dari berbagai kalangan

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Hari ini, Kamis (29/6/2017) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ulang tahun (Ultah).

Sejumlah figur publik dan warga mengucapkan selamat kepada Ahok dalam video berjudul HAPPY BIRTHDAY PAK AHOK! #hbdahok51 #ultahahok yang diunggah di YouTube.

Dalam video yang diunggah oleh akun SADA TV ini, Wimar Witoelar misalnya berdoa untuk hari-hari baik bagi Ahok yang kini ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua.

Menurut Juru Bicara Presiden ke-3 RI Abdurrahman Wahid ini, keabsenan Ahok justru membawa kebersamaan masyarakat untuk sama-sama memperjuangkan keadilan.

“Anda adalah gubernur yang terbaik dalam pengalaman saya, dan saya sangat berterimakasih. Selamat ulang tahun,” kata Wimar dalam video itu.

Banyak ucapan juga datang dari Kalijodo, yang diangap sebagai warisan Ahok. Seperti Ella, warga Rusunawa Marunda menyapaikan cintanya buat Ahok.

Ada pula sekelompok pria yang merupakan anggota keamanan RPTRA Kalijodo mengucapkan ulang tahun bagi Ahok. Sekelompok warga yang mengatasnamakan diri sebagai Komunitas Baper Setrong, meainkan lagu bagi Ahok.

“Terima kasih Pak Ahok yang telah memberi perubahan besar bagi negeri ini. Selamat ulang tahun Pak Ahok semoga selalu dalam lindungan-Nya dan selalu panjang umur, amin.” katanya.

Dalam video itu, ucapan datang tak hanya dari Indonesia, namun juga dari penjuru dunia seperti Nicky seorang warga Indonesia di Jerman, Sony di Amerika, dan Yongki di Sydney, yang mengapresiasi kerja Ahokselama jadi gubernur.

Ada pula buruh migran Indonesia di Hongkong yang berdoa bagi keselamatan Ahok.

Baca Juga :  Kekhawatiran Menteri Agama terhadap tingginya angka perceraian

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button