Home / News NTT / Vecky Adoe ditetapkan tersangka dugaan penghinaan istri Marthen Dira Tome

Vecky Adoe ditetapkan tersangka dugaan penghinaan istri Marthen Dira Tome

Foto: Kasat Reskrim Polres Kupang, IPTU Simson Libarnos Amalo

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Penyidik Reskrim Polres Kupang akhirnya mengungkap sosok tersangka dalam laporan penghinaan nama baik dan pelanggaran UU IT (Information Technology).

Pengungkapan kasus tersebut diduga dilakukan terhadap Ny. Irna Dira Tome (korban), istri dari Bupati Sabu Raijua Nonaktif, Marthen Dira Tome.

Sesuai laporan dari keluarga korban sebelumnya, atas penghinaan yang telah dilontarkan oleh salah satu Anggota DPRD Sabu Raijua dari Fraksi PDI Perjuangan, Leonidas V.C Adoe alias Vecky Adoe, melalui media sosial akhirnya ditetapkan oleh penyidik Polres Kupang sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Sesuai jadwal pemeriksaan tersangka dalam kasus penghinaan dan pelanggaran UU IT yang dilakukan oleh Vecky Adoe, akhirnya kembali dilaksanakan Rabu (14/06) petang.

Vecky yang telah disangkakan dalam kasus tersebut tiba di Polres Kupang, guna memberikan keterangan sebagai tersangka, sebagaimana yang telah dilansir media ini sebelumnya (red), yang mana statusnya sebagai saksi telah ditingkatkan ke status tersangka, oleh karena penyidik dalam kasus ini sudah mengantongi sejumlah bukti autentik dan keterangan dari sejumlah saksi yang telah dihadirkan, termasuk saksi ahli IT (Information Technology).

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Libarnos Amalo, yang dikonfirmasi via telepon genggamnya, Rabu (14/06) malam.

“Sesuai jadwal, yang bersangkutan telah kami ambil keterangannya sebagai tersangka, namun terhadap pemeriksaan ini belum tuntas, akan kami lanjutkan pada esok hari, Kamis (15/06)”, jelas IPTU. Simson Libarnos melalui pesan Wathsapp.

Sebelumnya, Kapolres Kupang, AKBP Adjie Indra Dwiatma, kepada media ini melalui telepon genggamnya mengatakan, dirinya akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Pencarian Terkait:

  • Kasus Vecky Adoe
  • vecky adoe
  • Brta kasus veky adoe
Baca Juga :  Marianus Minggo : FirmanMu & Sahabat turunkan APK !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button