Home / Sains / Wakil Rektor ISTA Jakarta tanggapi MoU dengan Perpusnas

Wakil Rektor ISTA Jakarta tanggapi MoU dengan Perpusnas

Wakil Rektor H. Mohammad bersama Kepala Perpusnas Syarif Bando saat penandatanganan kesepahaman kerjasama. (foto: jwi/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Langkah penataan terus dilakukan kampus legendaris Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta.

ISTA yang berada dalam kepemimpinan Rektor DR. Dede Rumayadi dibawah Naungan YPP Alkamal Jakarta, terus membangun kerjasama dengan semua stake holder.

Terpantau media ini bahwa pada Minggu (18/6/2017) kemarin, Institusi Pendidikan ISTA Jakarta melakukan MoU dengan Organisasi Forkabi dalam rangka menciptakan SDM Berkualitas.

Kali ini, ISTA Jakarta di bawah naungan YPP Alkamal Jakarta terus melakukan kerjasama dalam kesempatan Lounching Barang Bersejarah Non Buku Sumbangan dari Ketua Dewan Pembina YPP AlKamal Jakarta KGPH Soeryo Soedibyo kepada Perpusnas UPT Proklamator Bung Karno Blitar.

Mewakili Rektor ISTA Jakarta, Mohammad yang juga wakil Rektor mengatakan, mudah-mudahan kerjasama ini membawa perbaikan bagi masing-masing pihak.

“Tujuan kesepahaman bersama ini adalah sebagai landasan dalam melakukan kerjasama dalam rangka meningkatkan hubungan kelembagaan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan Pengembangan, dan pembinaan perpustakaan dilingkungan kedua institusi,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada Selasa (20/6/2017).

Baca Juga :  "Jangan ke Malaysia, Bisa Pulang Penuh Jahitan dan Organ Tubuh Hilang !"

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button