Home / News NTT / Walikota Jonas akan tegur keras Dinas PUPR

Walikota Jonas akan tegur keras Dinas PUPR

Walikota Kupang Jonas Salean. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POITIK.COM: Walikota Kupang Jonas Salean berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada pejabat yang berada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang.

Teguran keras yang akan diberikan oleh Walikota Jonas karena mangkir dalam sidang DPRD Kota Kupang, dengan agenda pembahasan LHP BPK Perwakilan NTT.

“Saya berjanji akan berikan teguran keras secara tertulis bagi Kepala Dinas PUPR dan seluruh pejabat yang ada di Dinas tersebut,” kata Jonas Salean kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Sabtu (24/6/2017) siang.

Jonas mengaku cukup kesal dengan semua pejabat terutama para kepala bidang dan kepala dinas yang mangkir mengikuti sidang.

“Memang saya mendapat kabar bahwa Kepala Dinas PUPR sedang menjalani perawatan karena sakit, tapi harus ada pemberitahuan. Sementara kabid yang lain lebih banyak mangkirnya meskipun sudah dipanggil berkali-kali,” tambahnya.

Menurut Jonas, teguran yang akan diberikan ini dalam bentuk teguran tertulis. Karena berkaitan dengan sidang dewan ini membicarakan soal pembangunan di kota ini demi kepentingan rakyat, dan dalam pelaksanaan tugas tersebut adalah dinas PUPR yang melakukannya, terutama tindak lanjut temuan BPKP Perwakilan NTT soal penerimaan sewa alat berat ke pihak rekanan milik pemerintah kota yang dikelola oleh mereka.

Baca Juga :  Plt Johanna tantang pejabat baru raih WTP

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button