Home / News NTT / Walikota Jonas kesal, beras Rastra kualitasnya buruk

Walikota Jonas kesal, beras Rastra kualitasnya buruk

Walikota Kupang Jonas Salean dan Wakil Walikota Hermanus Man. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah Kota Kupang meminta kepada pihak Bulog NTT agar menyalurkan Beras Sejahtera (Rastra) harus yang berkualitas dan layak konsumsi.

Permintaan itu disampaikan Walikota Kupang Jonas Salean, karena penyaluran beras Rastra di beberapa kelurahan, kualitas berasnya buruk, sehingga warga miskin penerima, mengembalikan beras tersebut.

“Memang untuk Rastra kualitas buruk yang ditemukan di Kelurahan Namosain, telah diganti oleh pihak Bulog NTT, namun masih ada beberapa kelurahan yang mengeluhkan buruknya kualitas beras yang disalurkan,” kata Walikota Jonas kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Kamis (8/6/2017) siang.

Jonas menuturkan, selaku walikota dirinya cukup kecewa dengan penyaluran Rastra berkualitas buruk, sehingga dirinya sudah menelpon ke pihak Bulog NTT agar beras yang disalurkan harus melalui penyortiran terlebih dahulu.

Dengan penyortiran dimaksud, pungkas Jonas, ketika disalurkan ke masyarakat, tidak ada lagi pengeluhan seperti yang sudah terjadi di Kelurahan Namosain dan beberapa kelurahan lainnya.

 

 

Penulis: Nyongki

 

 

 

 

Baca Juga :  Hengky Benu Mendaftar di PKB, Siap Mengikuti Uji Kelayakan di DPP PDI-P !

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button