Home / Opini / 7 Ormas Anti Pancasila yang bakal dibubarkan Jokowi

7 Ormas Anti Pancasila yang bakal dibubarkan Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dunia penasaran dengan diskursus perihal ormas-ormas anti Pancasila yang dipandang mengganggu stablitas nasional.

Presiden Jokowi bakal membubarkan ormas-ormas tersebut, sebab ormas-ormas ini sebagai sumber kegaduhan nasional, sumber perpecahan kebhinnekaan.

Sekali lagi Hizbut Tahir ideologi yang berlindung di balik nama Islam, Wahabi konseptor harga matinya, Daulah Khilafah Islamiyah cita-citanya dan NKRI target invasinya.

Siapa saja ormas-ormas yang kasat mata telah membawa ideologi Hizbut Tahir?

Ini jawabannya:

1. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI)

HTI merupakan organisasi Islam yang mendukung berdirinya Khilafah Islamiyah. Dengan ini, HTI tidak mengakui keberadaan Pancasila. Sejumlah parade HTI di berbagai lokasi di Indonesia menunjukkan bahwa ormas ini telah makar terhadap pemerintah Republik Indonesia.

Dalam artikel berjudul “Pancasila” yang dirilis website HTI, Arief B Iskandar menyatakan bahwa memang HTI berupaya mewujudkan Khilafah.

“Jika Anda adalah seorang muslim yang taat; yang menghendaki tegaknya Islam secara total dalam semua aspek kehidupan; yang menginginkan penerapan syariah secara kaffah, apalagi berjuang demi mewujudkan kembali Khilafah ‘ala Minhaj an-Nubuwwah.”

Baca Juga :  Catatan 8 Musisi Tewas Karena Alkohol

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button