Home / Olahraga / Atlit Kempo Indonesia berlaga di USA, Gubernur Frans berikan bonus

Atlit Kempo Indonesia berlaga di USA, Gubernur Frans berikan bonus

foto: johanis toby/doc.dinas pupr ntt

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Team Shorinji Kempo Indonesia akan berlaga di event World Taikai 2017 di San Francisco, USA pada Kamis (27/7/2017) petang, atau pukul 09 pm waktu setempat.

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya bersama Kontingen Indonesia I yang diwakili oleh Atlit-atlit Kempo NTT dan Kontingen Indonesia II yang terdiri dari atlit Kempo DKI Jakarta, Kalimantan Utara, dan Jawa Timur, memulai latihan agar benar-benar lebih siap di kancah internasional tersebut, sekaligus beradaptasi dengan cuaca setempat.

Sesuai email yang di kirim oleh pengurus KONI NTT Johanis Toby kepada moral-politik.com, Sabtu (29/7/2017) pukul 19.20 WITA, bahwa pada malam harinya (Kamis, Red) bertempat di Wisma Konjen RI di San Fransisco, Team Shorinji Kempo Indonesia dijamu oleh Konjen RI Ardi Hermawan.

Gubenur Frans dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus kepada Konjen Hermawan yang telah berkenan menerima dan memberikan support bagi Team Shorinji Kempo Indonesia.

Selain  itu, Gubernur Frans ungkap janjinya kepada para atlit untuk memberikan bonus khusus bagi atlet Kempo NTT yang bertanding di World Taikai 2017.

“Bagi pemenang masing-masing untuk peraih medali emas akan diberikan bonus uang sebesar Rp. 150 Juta, peraih medali perak Rp. 100 Juta, dan peraih medali perunggu sebesar Rp. 50 Juta,” tegas Gubernur Frans.

Baca Juga :  PON XIX Jabar, ini laporan lengkap Ketua Harian KONI NTT/CDM Andreas Koreh

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button