Home / News NTT / Balon Wagub NTT dipolisikan, diduga gelapkan mobil Amos

Balon Wagub NTT dipolisikan, diduga gelapkan mobil Amos

Ilustrasi. (foto: ntmcpolri.info)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Amos Alesander Lafu (26) warga Jl. Jambu, RT.23, Kelurahan Naikoten I, kuasa hukum dari Daniel Umbu Danda, melaporkan oknum Anggota DPRD NTT.

Pelaporan ini terjadi karena diduga melakukan penggelapan mobil milik Amos yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD NTT, Nivyanto U.P.S.A Lende dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Pulau Sumba.

“Perbuatan itu sangat keji yang dilakukan oleh Nivyanto yang juga adalah bakal calon (Balon) Wakil Gubernur NTT,” katanya kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di kampus Undana, Jl. Soeharto, Oepura, Kota Kupang, Minggu (30/7/2017).

Hal ihwal kejadian tersebut bermula pada tanggal 20 Maret 2017. Ketika itu korban Daniel berangkat ke Kupang untuk menyelesaikan persoalan di Polres Kupang, dan pihak Polres akan membantu mediasi menyelesaikan persoalan mobil tersebut dengan pelaku Noyvianto U.P.S.A Lende.

Akan tetapi polisi tidak bisa mempertemukan korban dan pelaku, karena pelaku menjanjikan waktu pertemuan namun tidak pernah ditepatinya.

foto: semard dju/moral-politik.com

 

Menurutnya, pelaku telah melakukan janji sebanyak tiga kali dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 26 Maret 2017 dengan alasan tidak ada waktu karena kesibukannya yang tak bisa ditinggalkan.

Ia mengaku sangat sibuk berkaitan dengan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur NTT dari PKB, dan menjanjikan kembali pertemuan pada hari Rabu (29/3/2017) akan tetapi tidak kunjung datang.

Baca Juga :  IRT Liliys relakan rumahnya jadi ruang belajar...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button