Home / Populer / Berangus Komunis, Kemendagri gandeng Pemuda Parung Panjang gelar Seminar

Berangus Komunis, Kemendagri gandeng Pemuda Parung Panjang gelar Seminar

foto: jwi/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dalam rangka menangkal sejak dini Bahaya Laten Paham Komunisme di tatanan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terus menggandeng Ormas/OKP serta Karang Taruna di Parung Panjang Kabupaten Bogor.

Dengan mengusung tema seminar kebangsaan ‘bahaya laten paham komunisme’ di aula Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, pada Minggu (30/7/2017) dihadirkan puluhan pemuda dari Paskibra, Pemuda GP Ansor Parung Panjang, dan Karang Taruna Parung Panjang.

Acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Lanskip ini bekerja sama dengan kemendagri dan Karang Taruna berhasil  dilaksanakan sesuai dengan rencana.

Perwakilan Kemendagri Dwi Cahyo Mahardika dalam sambutannya meminta masyarakat untuk mewaspadai bahaya laten komunisme yang kian hari menyusup ke kalangan legislatif, yudikatif, dan eksekutif, bahkan sampai ke pemuda  sebagai Generasi Bangsa, sampai ke Anak-anak dengan berbagai cara.

“Ideologi komunis sangat berbahaya dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Dwi.

Dwi menjelaskan, jika komunis benar-benar eksis, maka keadaan tersebut akan berdampak buruk dan akan berakibat rusaknya tatanan, konsep dan nilai sebuah bangsa.

Tidak hanya itu, lanjut Dwi, paham komunis terus gencar dilakukan dari berbagai sektor, salah satunya dengan menaruh logo-logo Palu Alit di mainan anak-anak dan sebagaimanya.

Baca Juga :  SBY bicara soal Posisinya dalam Polemik RUU Pilkada

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button