Home / News NTT / BKH disebut bakal sanding Jonas Salean, benarkah?

BKH disebut bakal sanding Jonas Salean, benarkah?

Jonas Salean (foto: timorexpress.fajar.co.id/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2018, mulai memasuki tahapan mendebar-debarkan.

Para bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Guernur NTT mulai melirik balon pasangannya masing-masing agar bisa diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT untuk ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Untuk Balon Gubernur NTT mulai membahana sosok-sosok seperdi Esthon L. Foenay, Ibrahim Agustinus Medah, Jacky Uly, Benny K. Harman (BKH), dan Kristo Blasin.

Sedangkan untuk Balon Wagub beredar nama semisal Jonas Salean, Meky Laka Lena, Nike Mitak, Chris Rotok, Don Wangge, dan Gabriel Kenen Budi.

Dari sosok Balon Wagub tersebut, mulai terdengar nama Jonas Salean disebut-sebut dalam ruang-ruang tertentu. Konon katanya, Salean sangat flamboyan jika disandingkan dengan BKH.

Terkait namanya didiskursuskan untuk disandingkan dengan BKH, Salean mengaku belum sempat memikirkan untuk maju dalam Pilkada NTT.

Kepada wartawan belum lama ini di Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (20/7/2017) siang Salean menegaskan bahwa hingga saat ini, dirinya masih memikirkan untuk menyelesaikan masa tugasnya sebagai Walikota Kupang hingga 1 Agustus tahun 2017 ini.

Baca Juga :  Catatan dari Pelatihan "Legal Drafting" di Sikka

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button