Home / Sains / Dandim Kupang gelar Lomba Foto dan Karya Jurnalistik

Dandim Kupang gelar Lomba Foto dan Karya Jurnalistik

foto: semard dju/moral-poitik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dandim 1604 Kupang Letkol. Inf. Endarwan Yansori membuka lomba foto grafer dan karya jurnalistik tingkat kodim.

“Kegiatan lomba foto grafer dan karya jurnalistik tingkat kodim ini untuk penyiapan dalam rangka komsos kreatif Kodim 1604/Kupang,” katanya dalam amanat ketika membuka beberapa perlombaan di tingkat Dandim 1604 Kupang, di Aula Kodim 1604, Jl. Moh. Hatta No 22, Kelurahan Fontein, Kota Kupang, Jumat (30/6/20017).

Katanya, kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan yakni, lomba foto dan karya tulis jurnalistik dengan tema “Toleransi dan kebhinekaan dalam kehidupan bermasyarakat”, dan “Peran Pancasila dalam menyatukan keutuhan NKRI”

Sedangkan peserta yang mengikuti perlombaan nanti terdiri dari dua orang tokoh masyarakat peserta lomba foto, dua orang tokoh masyarakat peserta lomba karya tulis jurnalistik, dua orang siswa SMP peserta lomba pidato, dua orang siswa SD peserta lomba pidato.

Panitia akan menyeleksi semua foto yang masuk.

Pada tanggal 3 Juli 2017 yang mendapatkan juara mengikuti lomba di Makodim. Bagi yang Juara 1 sampai 3 tiap kelompok akan diikutkan ke tingkat berikutnya.

“Untuk komonukasi sosial, Kodim di NTT ada 13 Kodim Pemenang di tingkat Korem akan lanjut di tingkat Kodam Bali,” pungkas dia.

 

Penulis: Semard Dju

 

 

 

Pencarian Terkait:

  • lomba fotografi kota kupang
Baca Juga :  Agus: Ada survei objektif, ada juga pesanan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button