Home / News NTT / Daniel Hurek: Pemerintah pikirkan reklamasi pantai !

Daniel Hurek: Pemerintah pikirkan reklamasi pantai !

Daniel Hurek. (foto: kilastimor.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota DPRD Kota Kupang Daniel Hurek menyarankan kepada pemerintah Kota Kupang atau pemerintah Provinsi agar melakukan reklamasi pantai di pesisir pantai Teluk Kupang. 

“Seiring bertumbuh pesatnya kendaraan bermotor, baik itu roda dua, dan roda empat, yang menyebabkan kemacetan di Kota Kupang, Reklamasi dimaksudkan untuk mengurangi beban jalan Tomor Raya, agar kemacetan bisa diminimalisir,” kata Daniel Hurek kepada wartawan di Kota Kupang, Sabtu (1/7/2017) siang.

Satu-satunya jalan, katanya, untuk mengurangi beban arus lalulintas di Jalan Timor Raya adalah reklamasi.

Menurut Hurek, pertumbuhan kendaraan di Kota Kupang semakin pesat, dan kondisi jalan yang ada sudah tidak bisa diperlebar lagi karena sudah langsung berhimpitan dengan bangunan usaha, rumah milik warga.

Untuk itu, Hurek berpendapat, satu-satunya cara yang ideal adalah melakukan reklamasi pantai, dan dari reklamasi itu dibangun jalan baru sebagai alternatif untuk bisa dimanfaatkan oleh pengguna kendaraan bermotor.

“Untuk pelebaran jalan saya kira tidak bisa lagi. Saat ini di jalan Timor Raya arus lalulintas kendaraan sudah sangat padat, belum lagi ditambah banyak bangunan usaha seperti hotel dan restoran yang tidak mempunyai sarana tempat parkir yang memadai,” katanya lebih detail.

Baca Juga :  Pembakar rumah Yusuf Talan & kos-kosan, pengikat PRT masih buron Polisi

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button