Home / News NTT / DPRD Kota Kupang minta Kadis Andreas perbaiki jalan Provinsi

DPRD Kota Kupang minta Kadis Andreas perbaiki jalan Provinsi

Ferdinand Pa Padja. (foto: metronews.me)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Warga Kelurahan Nunbaun Delha (NBD), Kota Kupang merasa terusik dengan terjadinya kerusakan pada Jl. Pahlawan yang berstatus jalan provinsi.

Warga Kelurahan Nunbaun Delha (NBD) meminta kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Andreas W. Koreh, mencari solusi konstruktif untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut.

“Permintaan warga itu disampaikan mengingat kondisi kerusakan jalan tersebut sudah masuk kategori rusak berat dan harus secepatnya diperbaiki,” kata warga Kelurahan NBD, Ferdinand Pa Padja kepada moral-politik.com di kediamannya, Kamis (13/7/2017) siang.

Padja, yang juga Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi PDIP mengatakan, kerusakan pada Jalan Pahlawan yang tergolong parah di depan Yonif 743, kerusakan jalan bergelombang pada menurun jalan dan ada lubang besar yang menganga di pertigaan jalan, sangat mengganggu arus lalu lintas. Bahkan akibat kerusakan jalan sering mengakibatkan kecelakaan, sehingga harus diperbaiki.

“Kerusakan jalan itu juga banyak dikeluhkan warga NBD, Nunhila, Namosain, Nunbaus Sabu, dan Alak ketika kami melakukan reses. Keluhan yang mereka sampaikan kepada saya, karena mereka mengira bahwa penanganan jalan rusak merupakan kewenangan dari pemerintah Kota Kupang,” tambahnya.

Oleh karena itu, Padja meminta kepada pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini Kadis Andreas agar segera merespon permintaan warga untuk memperbaiki ruas jalan tersebut.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Hilangkan stigma Sekolah Unggulan, DPRD: Pemkot Kupang bangun sekolah tambahan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button