Home / News NTT / DPRD NTT akan reses ke Pantai Lasiana

DPRD NTT akan reses ke Pantai Lasiana

Fakta proyek Pantai Lasiana. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Setelah dibangunnya proyek di Pantai Lasiana yang terkesan tak rampung, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Timur (NTT) unjuk sikap.

“Kami akan melakukan reses ke lokasi wisata pantai lasiana untuk memantau proyek pembangunan di sana,” kata anggota DPRD NTT Kasimirus Kolo yang juga mantan PR3 Universitas Katolik Widya Madira (Unwira) Kupang, di Kota Kupang kepada moral-politik.com, Selasa (4/7/2017).

“Iya benar kita akan turun ke sana untuk melihat kondisi pembangunan tersebut yang telah menguras anggaran sebesar Rp. 4 Milyar lebih setiap tahun itu,” katanya.

Ia menuturkan pula alasan ingin reses ke Pantai Lasiana diantaranya mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada indikasi antara kontraktor dan pihak dinas sehingga proyek itu dinilai tidak ada manfaat bagi masyarakat yang menikmati pantai wisata itu.

Selain turun ke lokasi, tambahnya, pihaknya juga akan memanggil Dinas Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT untuk mempertanyakan pembangunan itu, apakah sudah sesuai perencanaan awal atau tidak.

Leonardus Lola

Senada dengan itu, Anggota Komisi II DPRD NTT Leonardus Lola dari Fraksi Demokrat menambahkan, sangat disayangkan kondisi pembangunan Pantai Lasiana itu.

Baca Juga :  Klaim Dukung Polemik PIP, BaraJP: William Koba minta maaf !

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button