Home / Olahraga / DPRD NTT dukung Gubernur Frans hadiahi Atlet Kempo yang berlaga di USA

DPRD NTT dukung Gubernur Frans hadiahi Atlet Kempo yang berlaga di USA

foto: johanis toby/doc.dinas pupr ntt.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Nelson Matara berkesempatan mengikuti Team Shorinji Kempo Indonesia yang akan berlaga di event World Taikai 2017 di San Francisco, USA pada Kamis (27/7/2017).

Matara  memberikan support positif kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya yang berjanji akan memberikan bonus kepada para atlit peraih medali di event internasional tersebut.

 

Sesuai email yang dikirim oleh pengurus KONI NTT Johanis Toby kepada moral-politik.com, Sabtu (29/7/2017) pukul 19.20 WITA, Gubernur Frans mengapresiasi khusus para atlit kempo yang disebutnya sebagai putra-putri terbaik NTT di bidang olah raga.

Jimmy Sianto

Tak ketinggalan juga KetuaKomisi V DPRD Provinsi NTT Jimmy Sianto. Ia menuturkan bahwa NTT ikut mewakili Indonesia dengan jumlah atlet terbesar, yaitu sebanyak 16 orang.

Bagi dia, momentum ini adalah kebanggaan tersendiri bagi NTT. Karena itu, pihaknya mendukung penuh anak-anak yang akan bertanding nanti, dan bersama Gubernur NTT, kita sepakat apabila anak-anak nanti berprestasi akan diberikan penghargaan.

 

 

Editor : V.J.Boekan

 

 

 

Baca Juga :  Adu otot para wanita di Markas Paspampres

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button