Home / News NTT / Dugaan pencemaran nama baik Ny Irna Dira Tome menuju persidangan

Dugaan pencemaran nama baik Ny Irna Dira Tome menuju persidangan

Vicky Adoe: (foto: strikenewsntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kasus dugaan pencemaran nama baik istri bupati nonaktif Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Nusa Tenggara Timur (NTT) Ny. Irna Dira Tome menjurus ke meja hijau.

“Kita sudah periksa saksi-saksi dan alat bukti sudah menguatkan untuk menggiring tersangka Leonidas V.C. Adoe alias Vecki yang juga anggota DPRD Kabupaten Sarai dari fraksi PDI Perjuangan ke meja hijau nanti,” kata Kolres Kupang AKBP. Adjie Indra Dwiatma kepada moral-politik.com melalui telepon genggamannya, Rabu (19/7/2017).

Ia mengaku bahwa dalam waktu dekat berkas kasus pencemaran nama baik itu sudah cukup kuat dan tinggal tunggu harinya saja penyidik limpahkan ke kejaksaan.

“Kita tidak main -main dengan penanganan kasus seperti ini, dengan adanya kasus ini memberikan contoh kepada lainnya supaya menggunakan media sosial agar berhati-hati mengeluarkan kata-kata,” tambahya.

Sebelumnya Ny. Irna Dira Tome melaporkan tersangka Vecki berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial (Medsos).

Tersangka Vecki di sangkakan dengan pasal 27 ayat (3) junto pasal 310 ayat (1), pasal 311 dan pasal 45 ayat (2) tentang larangan seseorang mendistribusikan, mentransmisikan, dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan di pidana dengan pidana penjara selama 12 tahun dan denda paling banyak Rp 12 Miliar.

Sampai artikel ini ditayang tersangka Vecki Adoe ketika dihubungi telpon genggamnya dalam keadaan sibuk dan dinonaktifkan.

 

Penulis: Semard Dju

 

 

 

 

Pencarian Terkait:

  • IRNA DIRA TOME
  • Dugaan pencemaran nama baik ny Irna dira tome
  • sidang kasus penmaran nama baik istri bupati sabu raijua
Baca Juga :  Satu lagi jenazah ditemukan di Pantai Oesapa

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button