Home / Olahraga / Gubernur Frans sukses mengantar Atlet di ‘Shorinji Kempo World Taikai 2017’

Gubernur Frans sukses mengantar Atlet di ‘Shorinji Kempo World Taikai 2017’

Randhaka dan Arif Purwanto, peraih medali emas kedua buat Indo pada nomor embu pasangan putra kyukenshi pose bersama Gubernur NTT Frans Lebu Raya, dan Indra Kartasasmita. (foto: Johanis Toby/Dinas PUPR NTT/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Laksana syair lagu dayung di arus, akhirnya atlet Kempo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mewakili Indonesia menyabet 3 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Kebolehan atlet Indonesia (Baca: NTT) tersebut ketika mewakili Indonesia pada Shorinji Kempo World Taikai 2017 di San Mateo California-USA.

Melansir informasi dari Ketua Harian KONI NTT Andreas W. Koreh melalui sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT Johanis Toby bahwa Kontingen Kempo Indonesia, Senin (31/7/2017) pukul 07.00 WITA, medali pertama buat tim NTT diraih oleh atlet kelas Embu Beregu dengan meraih medali perungu.

 

“Juara pertama Osaka Jepang. Kedua Tokyo. Jepang,” katanya.

Ditambahkannya, pertandingan pada kelas ini diikuti oleh 11 tim, yakni Jepang menurunkan 3 tim, USA 3 tim, Indonesia (NTT) 1 tim, Canada 3 tim, dan Ukraina 1 tim.

Baca Juga :  Hellas Verona tahan Milan 2-2

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button