Home / Populer / Gunakan roket, Israel hantam bendera Merah Putih Indonesia di Gaza

Gunakan roket, Israel hantam bendera Merah Putih Indonesia di Gaza

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sekitar 15 roket Israel diluncurkan ke arah Graha Darul Quran (Daqu) dan menghantam bagian atas gedung yang terdapat satu tiang bendera Indonesia Merah Putih.

Sebelumnya, sejumlah relawan Indonesia sempat berada di Daqu yang terletak di Jalur Gaza.

“Pihak Israel sengaja melancarkan lebih dari 15 roket ke lembaga pendidikan tempat menghafal Al Quran Cabang Gaza itu,” kata Abdillah Onim dalam keterangannya kepada Antara dari Gaza City, Palestina, Minggu (3/8).

Onim adalah relawan Indonesia yang menetap di Jalur Gaza. Dia saat ini menjabat Ketua Cabang Daqu di Gaza City dan mendirikan Graha Tahfidz, selain juga menjadi koresponden salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Graha Tahfidz, selain menjadi tempat tinggalnya, juga menjadi tempat untuk mendidik anak-anak menghafal Al Quran. Dia memasang bendera Merah Putih berukuran 2 meter di satu tiang yang dipasang di lantai atas gedung itu.

“Mereka (Israel) tak peduli apakah ada WNI atau bendera Indonesia, dan tetap mereka serang,” katanya.

Saat ini roket Israel tak lagi menyasar gedung, fasilitas atau kawasan tertentu dan siapa saja akan mereka bunuh, tambahnya.

Laporan kantor berita transnasional terbaru Minggu menyebutkan lebih dari 1.633 orang Palestina telah meninggal dan 8.800 lagi cedera sejak Israel melancarkan agresi militer ke Jalur Gaza Selasa, 8 Juli 2014.

Pencarian Terkait:

  • Gedung gaza di pasang bendera indonesia
Baca Juga :  Misa Sabtu Alleluia di Katedral Kristus Raja Kupang (2)

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button