Home / News NTT / Harapan Jonas terhadap Jefri soal kebutuhan air

Harapan Jonas terhadap Jefri soal kebutuhan air

Jefri Riwu Kore dan Jonas Salean. (foto: ntt-news.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POITIK.COM: Gagal dalam pendekatan dengan masyarakat Kolhua agar melepaskan lahannya untuk di bangun Bendungan Kohua, Walikota Kupang Jonas Salean berpikir beda.

Tinggal beberapa waktu berakhir masa jabatannya, tepatnya pada 1 Agustus 2017, Walikota Salean sangat mengaharapkan kepada Walikota Kupang terpilih Jefri Riwu Kore mau berjuang agar pembangunan Bendungan Kolhua bisa terealisasi sesuai dengan rencananya.

Ungkapan itu disampaikan Walikota Salean dalam kegiatan ‘Coffee Morning’ bersama Jurnalis Desk Kota Kupang, yang berlangsung di Restoran Suba Suka, Kamis (6/7/2017).

Ia mengatakan, di masa pemerintahanya, terasa sangat sulit menjawab kebutuhan masyarakat akan air bersih, terutama memasuki pertengahan tahun, khusus di bulan Juni keatas, sehingga pemerintah selanjutnya harus memikirkan bagaimana cara agar pembangunan Bendungan Kolhua bisa terwujut, dengan melakukan pendekatan yang baik dengan masyarakat pemilik lahan.

“Saya sempat mendapat kabar bahwa dalam kampanye sudah ada komitmen antara Pak Jefri untuk mengatasi kesulitan air di Kota Kupang, dan saya inginkan bahwa usaha itu harus benar-benar dilakukan dan tercapai hasilnya,” kata Jonas.

Zeyto Ratuarat dan Melkianus Balle

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Zeyto Ratuarat, dan Ketua Fraksi Hanura Melkianus Balle, juga mengaku akan mendukung pemerintah Kota Kupang agar pembangunan Bendungan Kolhua bisa terwujut demi pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang.

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Pemkot Kupang akan beberkan hasil pemeriksaan ASN 'VS' Herman Man

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button