Home / Sejarah / Heboh! Bunuh Yesus, Pengacara Kenya gugat Israel dan Italia

Heboh! Bunuh Yesus, Pengacara Kenya gugat Israel dan Italia

Dola Indidis (Kenya Daily)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Seorang pengacara Kenya baru-baru ini mengajukan sebuah petisi ke Mahkamah Internasional (IJC) di Den Haag.

Ia menggugat Israel dan Italia, serta tokoh-tokoh sejarah yang telah meninggal selama lebih dari 2.000 tahun lalu, atas pengadilan dan penyaliban yang tidak sah terhadap Yesus Kristus.

Dola Indidis pertama kali mencoba menuntut Israel dan Italia atas kematian Yesus, pada tahun 2007. Setelah gugatannya ditolak, ia tidak menyerah.

Pada tahun 2013, dia berpaling ke Mahkamah Internasional untuk pertama kalinya, dengan alasan bahwa hukuman terhadap Yesus melanggar hak asasi manusia. Sayangnya, gugatannya lagi-lagi ditolak. Pada bulan Maret tahun ini, Indidis sekali lagi mengajukan banding ke ICJ, dengan harapan bisa mencapai persidangan yang sebenarnya.

“Saya mengajukan kasus ini karena ini adalah tugas saya untuk menegakkan martabat Yesus dan saya telah pergi ke ICJ untuk mencari keadilan bagi orang Nazaret itu,” kata Dola Indidis kepada The Nairobian.

“Penuntutannya yang selektif dan berbahaya telah melanggar hak asasi manusianya melalui pelanggaran yudisial, penyalahgunaan jabatan dan prasangka.”

Dia menambahkan bahwa menyiksa Yesus saat persidangan masih berlangsung, bertentangan dengan semua bentuk keadilan.

Baca Juga :  Kisah Kapal Patroli Anak Buah Menteri Susi Ditangkap Vietnam

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button