Home / Opini / “Ingat jasa penggagas Parade 1000 Kuda Sumba”

“Ingat jasa penggagas Parade 1000 Kuda Sumba”

foto: herman umbu billy.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya telah membuka dan melepas Parade 1001 Kuda Sandalwood di Suwembak Matawai, Waingapu, Senin (3/7/2017).

Kegiatan Parade 1001 Kuda Sandalwood ini sendiri dirangkai dengan Festival Tenun Ikat Tradisional.

“Kita harus berupaya untuk menjual NTT dalam konteks sektor pariwisata agar dapat memicu perhatian dunia terhadap berbagai potensi yang kita miliki,” kata Guernur Frans.

Herman Umbu Billy

Lepas dari terselenggaranya Parade 1001 Kuda Sandalwood, seorang pria asal Sumba membagi kirimannya di Grup Facebook IKATAN KELUARGA SUMBA  TENGAH (IKST) BALI.

Ia mengurai, “Saya teringat beberapa tahun yang lalu seorang Abang Senior yang berprofesi sebagai wartawan sekaligus sebagai Event Organizer (EO), bolak balik Bali – Sumba untuk mempresentasikan idenya mengenai Parade / Pawai 1000 Kuda di Sumba Timur, pagelaran yang diimpikannya ini akhirnya terlaksana dengan euforia masyarakat yang sangat tinggi, yang menarik bagi saya adalah sejauh mana org yang memiliki ide ini dan memperjuangkannya sejak bertahun2 yang lalu dilibatkan ??? atau hanya idenya saja yang diambil lalu pencetusnya dilupakan ??? semoga tidak seperti yang saya pikirkan. Selamat Pagi Bumi Sandalwood”.

Status ini mendapat “like” sebanyak 134, dan banjir komentar, setidaknya sebagai PR yang tersisa dari kesuksesan besar tersebut, yaitu jangan melupakan jasa-jasa si penggagas.

Berikut ini kami tampilkan komentar-komentar pilihan:

Baca Juga :  Opini: ASKAB PSSI Sikka, masih meratap atau siap menatap??

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button