Home / Sains / Ingin kembali mepet, ini jurus terbaiknya…

Ingin kembali mepet, ini jurus terbaiknya…

Ilustrasi. (merdeka.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pernahkah anda merasa bahwa ketika terlalu sering melakukan hubungan seksual vagina anda terasa melonggar?

Anda mungkin juga menghadapi partner seks yang memiliki penis yang sangat besar, sehingga ketika penetrasi dimulai, rasanya vagina anda merentang dan tak kembali pada kondisi normalnya.

Mungkin anda adalah seorang ibu dengan beberapa anda yang selalu melahirkan tanpa episiotomy atau pembedahan. Rasanya, bukaan vagina menjadi melebar karena ketiga hal itu, dan hal ini membuat anda merasa malu untuk melakukan hubungan seksual karena anda merasa vagina anda terlalu longgar.

Anda mungkin mengalami kesulitan menahan kencing. Seringkali wanita yang memiliki sensasi bahwa vaginanya semakin longgar juga akan mengalami kejadian mengompol. Hal itu terjadi terutama pada wanita tersebut tertawa, bersin, atau batuk.

Hal ini terjadi karena otot vagina anda melemah. Hal ini bukan tidak bisa disembuhkan lho. Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan cara-cara berikut ini :

1. Kegel
Senam kegel menguatkan otot dasar panggul. Otot dasar panggul ini adalah otot yang merenggang ketika anda melakukan labor atau delivery atau melahirkan. Senam kegel tersebut membantu meningkatkan kenikmatan seksual dengan membuat otot dasar penggul lebih kuat dan lebih elastis. Senam ini juga membantu anda untuk menahan kencing sehingga anda tidak mengompol.

Bagaimanapun, senam kegel tidak akan membuat vagina anda menjadi lebih kecil. Tujuan utama dari senam kegel adalah untuk membuat bukaan vagina lebih kencang.

Baca Juga :  Inilah Undang-Undang ITE

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button