Home / Populer / Iriawan singgung mutasinya “mungkin karena doa Habib Rizieq”

Iriawan singgung mutasinya “mungkin karena doa Habib Rizieq”

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kapolda Metro Irjen M. Iriawan dimutasi jabatannya oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Posisi ini memang di persiapkan Kapolri Tito untuk akhir tahun nanti. Perubahan Jabatan ini agar semakin strategis nantinya, pihak Irjen Iriawan pun mengaku siap atas perintah tersebut.

“Siap. Saya Bhayangkara sejati. Apapun yang diberikan tugas pada pimpinan tentunya ini seizin kuasa Allah SWT, saya akan lakukan apapun itu,” ujar Iriawan saat ditanya kemungkinan dirinya di tempatkan jadi Irwasum Polri, di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Iriawan mengatakan hampir semua pekerjaan telah diselesaikannya selama di Polda Metro. Meski begitu, dia mengakui bahwa masih ada kasus yang belum terselesaikan seperti kasus Novel. Dia berharap Kapolda baru dapat mengungkapnya.

“Saya rasa sudah semua pekerjaan-pekerjaan yang besar sudah saya lakukan. Mungkin ada kasus yang belum diselesaikan. Kasus Novel Baswedan nanti akan diteruskan oleh Kapolda yang baru. Yang jelas kami siap ditempatkan di tempat yang baru sesuai tupoksi yang ada,” katanya.

Soal kasus Habib Rizieq, Iriawan mengatakan imam besar FPI itu pasti akan kembali ke Indonesia.

Dia juga berterima kasih kepada Rizieq yang mungkin telah mendoakannya sehingga Iriawan akan diberikan jabatan strategis oleh Kapolri.

Baca Juga :  Ini Kata ICW soal Jokowi usul Budi Gunawan tak lewat KPK dan PPATK

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button