Home / News NTT / Jonas Salean perhatikan PTT di Kota Kupang

Jonas Salean perhatikan PTT di Kota Kupang

Jefri Riwu Kore dan Jonas Salean. (foto: ntt-news.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah Kota Kupang kembali membuat kebijakan memperhatikan para Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja dilingkup Pemerintah Kota Kupang.

“Perhatian pemerintah Kota Kupang adalah memberikan kenaikan honor bulanan bagi PTT, dari upah sesuai UMP sebesar Rp. 1, 500 Juta menjadi Rp. 1, 750 Juta,” kata Walikota Kupang Jonas Salean kepada wartawan di Kota Kupang, Jumat (7/7/2017).

Menurut Salean, kinerja dari semua PTT perlu dihargai dan diberi upah yang layak, apalagi saat ini tingkat kemahalan juga semakin tinggi, sehingga pemerintah perlu memperhatikan kesejahteraan dari PTT, agar mereka bisa bekerja dengan maksimal.

Selain tenaga PTT, katanya, pemerintah juga akan memberikan perhatian kepada tenaga guru honorer yang diangkat oleh Komite Sekolah.

Salean menuturkan bahwa para guru honorer yang diangkat Komite dan memmpunyai masa tugas selama lima tahun keatas, akan diangkat dengan SK Walikota.

Selain itu, tambahnya, para tenaga guru honorer yang telah mengabdi selama lima tahun keatas, akan diberi insentif tanbahan sebesar Rp. 750 ribu.

Baca Juga :  'Proficiat!' Dinas PU targetkan pelelangan rampung Maret

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button