Home / News NTT / Kepsek SMAN 1 dan 3 Kupang diadukan ke DPRD NTT

Kepsek SMAN 1 dan 3 Kupang diadukan ke DPRD NTT

Orang tua siswa mengadu ke DPRD Provinsi NTT, Kota Kupang, Kamis (12/7/2017) foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ratusan orang tua calon siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mengadukan kepala SMA Negeri 1 Kupang, dan SMA 3 Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (13/72017).

“Pengaduan tersebut terkait kasus dugaan penerimaan siswa baru di SMAN 1 dan SMAN 3 Kupangyang diduga guat menerapkan sistem tebang pilih,” kata Nona Moi, salah satu orang tua calon siswa yang mengadu ke Komisi V DPRD NTT.

Dikisahkan bahwa dirinya sebagai orang tua kesal dengan tindakan para kepsek membatasi anak mereka tidak bisa masuk ke dua sekolah tersebut, dengan alasan dari pihak sekolah bahwa kotak pendaftaran siswa telah habis.

Oleh karena itu kami sebagai orang tua meminta Pemprov NTT agar memberikan perhatian terhadap adanya kejanggalan penerimaan siswa baru di dua sekolah tersebut.

Tidak mendapat tempat duduk di kantor DPRD Provinsi NTT, orang tua siswa berdiri menanti hasil pertemuan.

 

Kedatangan ratusan orang tua calon siswa disambut dengan baik oleh Semau, Anggota Komisi V DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (Pan), Kristo Vora dari Fraksi PDIP, Johanes Rumat dari Fraksi PKB, dan Maksi Adapati Pari dari Fraksi Golkar.

Anggota DPR saat menerima keluhan warga langsung memanggil pihak Dinas Penididkan Provinsi NTT yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan SMA, Ayub Moi.

Baca Juga :  Keluhan 2 Dinas kepada DPRD Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button