Home / Olahraga / Ketua Andreas: 2 Atlit Perkemi batal raih medali…

Ketua Andreas: 2 Atlit Perkemi batal raih medali…

Dua orang atlit Perkemi NTT yang gagal meraih medali berpose bersama Gubernur NTT Frans Lebu Raya, dan Ketua Harian KONI NTT Andreas W. Koreh. (foto: johanis toby/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Hidup selalu bergelut dengan dua hal esensial. Ada atas – bawah, kiri – kanan, muka – belakang, dan untung – rugi.

Begitupun dengan nasib yang dialami oleh kontingen Kempo Indonesia yang diwakili kenshi-kenshi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Satu torehan medali urung diraih sebagai sumbangsih bagi dompet peraihan medali di ajang Shorinji Kempo World Taikai 2017 di San Mateo California-USA, lantaran dua atlet NTT yang meraih poin tinggi tapi sayang harus gagal meraih medali karena perubahan aturan, mereka telat 15 detik.

Sebagaimana informasi yang media ini peroleh dari Ketua Harian KONI NTT Andreas W. Koreh melalui pesan WhatsApp, Senin (31/7/2017) kedua atlit yang terpaksa harus dirundung sedih adalah Jemi Pah, dan Andina.

Lepas dari apes itu, Ketua Andreas menyampaikan terima kasih tiada terhingga kepada semua pengurus Perkemi NTT, para pelatih, atlit, dan para orang tua atlit yang telah mengucurkan keringatnya demi medali-medali yang berhasil diperoleh Indonesia melalui atlit Perkemi NTT.

Ketua Andreas berharap kiranya prestasi ini bukan akhir bagi Perkemi NTT, tapi sebagai spirit untuk meraih medali demi medali di Kejuaraan Dunia berikutnya.

Ia juga berharap, agar pengurus cabang olah raga lainnya di NTT mencontohi Perkemi NTT yang tak pernah absen mengharumkan nama NTT di kancah apa saja.

 

Penulis: V.J.Boekan

 

 

Baca Juga :  'Official' Sarai protes keras pertandingan Herson Hakko vs Zulfikar

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button