Home / News NTT / Kios Nabila terbakar, Polres Sikka belum temukan penyebabnya

Kios Nabila terbakar, Polres Sikka belum temukan penyebabnya

Bala bantuan dari Anggota Polres Sikka, TNI, Pemkab Sikka, dan masyarakat setempat. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kebakaran acapkali terjadi di Maumere, Ibu Kota Kabupaten Sikka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terakhir, si jago merah melahap ludes Kios Nabila yang terletak di Jl. Jendral Sudirman Waioti, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Kapolres Sikka AKBP I Made Jaya Kusuma melalui Kabag Humas Polres Sikka, IPDA Margono kepada moral-politik.com di Maumere, belum lama ini mengatakan, musibah kebakaran Kios Nabila bermula dari korban Musliadi alias Am (29) bersama istrinya sedang makan siang. Tiba-tiba Musliadi bersama istrinya melihat api dari sudut kiri kios, tepatnya pada rak jualan eceran bensin yang sudah menyala dan merambat ke dalam kios.

“Api pun semakin besar sehingga sempat merambat ke warung bakso wonogiri yang bersampingan dengan kios tersebut,” katanya.

Lanjutnya, setelah melihat kejadian tersebut Margono bersama istrinya lari ke luar kios untuk menyelamatkan diri sambil meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan Api.

Pada saat itu juga, tambahnya, ada mobil tangki air milik warga melintas, sehingga warga menahan mobil tersebut dan meminta tolong untuk memadamkan api.

“Beberapa menit datang mobil pemadam kebakaran Pemkab Sikka dan mobil WaterCanon milik Polres Sikka untuk bersama-sama memadamkan api di kios dan Warung Bakso Wonogiri tersebut. Api berhasil di padamkan kurang lebih pukul 13.00 WITA,” jujur dia.

Baca Juga :  Fraksi PDIP Sikka: Visi Misi ANSAR hanya pemanis bibir

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button