Home / Gosip / Kisah Miller Khan ditaksir hantu, dunia merinding

Kisah Miller Khan ditaksir hantu, dunia merinding

Miller. (Photo : VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Tak akan ada yang heran jika aktor setampan Miller Khan ada yang naksir dirinya.

Tapi bagaimana jika yang naksir itu justru makhluk dari alam lain? Pengalaman horor seperti ini ternyata dialami Miller saat syuting film terbarunya Petak Umpet Minako.

Dijumpai saat jumpa pers launching Trailer dan poster resmi film produksi Nimpuna Sinema yang digelar di Blooming f (x) Sudirman, Jakarta Pusat, 20 Juli 2017, Miller menceritakan pengalaman ditaksir hantu.

“Ini pengalaman yang bikin merinding . Sekitar jam 2 atau 3 pagi gue mau ke ruang kostum, istirahat. Tiba-tiba ada satu unit kita yang ngelihat dengan tatapan tajam, saya langsung duduk saja. Sampai kemudian ada kru yang suruh saya pergi, dia bilang unit tersebut lagi kerasukan, dan yang ngerasuki itu naksir gue. Seru sih itu experience yang enggak terlupakan,” ujar Miller bercerita.

Lebih lanjut Miller mengatakan,”Itu seram lho, pertama kali lho, aku sih enggak percaya sama yang begitu-begitu tapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu apaan tuh.”

Meski pengalaman itu cukup menyeramkan, aktor asal Malaysia ini selalu mengingat kembali kejadian yang menimpanya tersebut, dia bahkan mengaku tidak merasa takut.

“Itu sudah mendekati hari-hari terakhir (syuting). Itu di lantai lima dan itu capek banget sih habis take. Pengen istirahat tiba-tiba ada yang kayak gitu. Sebenarnya aku sudah masa bodo karena sudah capek banget tapi disuruh keluar juga, kayak unsaved gitu tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak papa ketawa-ketawa lagi.”

Baca Juga :  Ledakan Bom di Rote Ndao, ini kata Ketua DPRD NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button