Home / News NTT / Kisah Sedih Kapal Australia terbakar di Maumere…

Kisah Sedih Kapal Australia terbakar di Maumere…

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kapal Yacht Next Chapter milik warga Australia terbakar di Pelabuhan Lorens Say Maumere, Kelurahan Kota Uneng, Kabupaten Sikka, Jumat (14/77/2017).

Berdasarkan pantuan langsung moral-politik.com, kapal tersebut terbakar tepat berjarak kurang lebih 1 KM ke arah laut dari dermaga III Pelabuhan Lorens Say.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Dua orang korban terbakarnya kapal tersebut yakni Longhurst Mark Aidan (55), dan Olds Jennie Lee (47). Mereka berdua adalah pasangam suami-istri.

Kapal tersebut tiba di Maumere pada hari Kamis (13/7/2017) pukul 18.30 WITA kemudian berlabuh di perairan pelabuhan Lorens Say, direncanakan akan melanjutkan pelayarannya menuju ke Dili, Timor Leste.

Menurut, Longhurst Mark Aidan yang menjadi korban mengatakan, pada saat dirinya menarik jangkar terlihat api dari dapur yang pada saat itu dia gunakan untuk memasak. Sedangkan pada saat kejadian tersebut Olds Jennie Lee selaku istri korban tidak berada di kapal, melainkan sedang melapor kedatangan di Imigrasi kelas II dan KSOP Maumere.

Lanjutnya, ketika melihat kebakaran dirinya berupaya untuk memadamkan api dengan mengambil alat pemadam kebakaran (Apar) tetapi sudah terlambat.

Baca Juga :  Andre Koreh Ungkap Pembangunan Infrastruktur di Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button