Home / News NTT / Kisah siswi SMP di Kota Kupang dicabuli

Kisah siswi SMP di Kota Kupang dicabuli

Ilustrasi. (foto: tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: MRFL, siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kupang, menjadi korban pelecehan seksual.

Peristiwa tersebut dialami oleh MRFL pada Kamis (20/7/2017) saat dirinya menanti ojek di terminal Penfui, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tengga Timur (NTT) Kamis (20/7/2017) siang.

Kapolres Kupang Kota AKBP. Anthon C Nugroho kepada moral-politik.com di kantornya membenarkan bahwa korban MRFL melaporkan peristiwa yang dialaminya ke markas kepolisian resort Polres Kupang Kota, pada hari Kamis (20/7/2017).

“Peristiwa itu terjadi pada pukul.14.00 WITA, bermula saat pelapor pulang dari sekolah dan sedang menunggu ojek di terminal Oebufu, tiba-tiba terlapor Melkias Kevi (32) warga asal Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) datang dengan menggunakan mobil Avansa berwarna hitam dengan nomor polisi: DH 1367 AE dan menawarkan korban bahwa terlapor Meki akan mengantar korban pulang karena terlapor Melki mengaku adalah rekan bapaknya.

Karena merasa percaya, korban langsung masuk ke dalam mobil dan ikut dengan terlapor. Namun terlapor tidak langsung mengantar korban pulang, tetapi mengajak korban pergi menagih uang koperasi di belakang kampus Undana Kupang.

Pada saat di tempat kejadian perkara (TKP) terlapor memberhentikan mobilnya dan menutup mulut korban. Korban berusaha berteriak meminta pertolongan, namun terlapor mengancam akan membunuh korban.

Saat itu pun terlapor meminta untuk melihat kemaluannya korban. Korban berusahan menolak namun terlapor terus mengancam sehingga terlapor mengangkat rok korban dan menurunkan pakaian dalam korban, dan setelah itu terlapor memegang kemaluan korban dengan tangannya.

Baca Juga :  Tunjangan Dewan naik, Yeskiel Loudoe: Tunjangan diikuti dengan kinerja !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button