Home / Populer / Mantan Gubernur Soeriadi ingatkan Sandiaga tunduk pada Pemerintah Pusat

Mantan Gubernur Soeriadi ingatkan Sandiaga tunduk pada Pemerintah Pusat

Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja yang sedang dirawat di RS Siloam Lippo Karawaci, Sabtu (22/7/2017)(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja yang sedang dirawat di RS Siloam Lippo Karawaci.

Soerjadi Soedirdja dirawat di RS Siloam karena sakit infeksi prostat, Sabtu (22/7/2017).

Dalam kunjungannya ini, Sandiaga sekaligus meminta kesediaan Soeriadi untuk bergabung dalam Forum Gubernur DKI.

“Kan mau ada Forum Gubernur, tadi berbincang dengan beliau tentang DKI juga,” kata Sandiaga di RS Siloam.

Dalam bincang-bincang itu, Sandiaga juga diberitahu oleh Soeriadi bahwa Pemprov DKI Jakarta harus tunduk pada Pemerintah Pusat sesuai hierarki.

Sandiaga sempat ditanya oleh Soeriadi apakah Pemprov DKI masih sering menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat. Sebab, pada 1992-1997, DKI di bawah kepemimpinan Soeriadi menerima penghargaan ‘Samya Krida Tata Tenteram Karta Raharja’ atas tata kelola aparatur pemerintahan yang baik.

“Dia tanya ke saya masih ada enggak tuh dari pemerintah penghargaannya? Dan kalau sudah tidak ada, dia menginginkan kita terus berkomitmen untuk melakukan pembangunan yang baik,” kata Sandiaga.

Baca Juga :  Ketika KPK Geledah Rumah Megah Sekretaris MA, Nurhadi...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button