Home / Opini / Merasa ditipu hingga Rp. 4,9 Milyar, wanita ini surati Jokowi

Merasa ditipu hingga Rp. 4,9 Milyar, wanita ini surati Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Akhirnya satu persatu pendukung Presiden Joko Widodo alias Jokowi mulai merasa gerah dengan tindakan dan kebijakan Jokowi.

Mereka merasa ternyata cuma retorika di atas panggung tanpa ada satupun yang dianggap terbukti, bahkan kebijakan-kebijakan itu dianggpa semakin menyengsarakan rakyat.

Sebut saja kenaikan listrik yang dibungkus dengan kalimat pencabutan subsidi, belum lagi serbuan tenaga kerja dari China yang tidak ada tindakan apapun untuk pekerja warga Indonesia yang akhirnya harus jadi penonton di negeri sendiri. Dan masih banyak lagi lainnya termasuk dengan jumlah utang luar negeri yang semakin membengkak.

Salah satunya adalah pemilik akun bernama @Umar_Hasibuan yang dengan gentlemen mengakui telah salah memilih dan menjadi pendukung Jokowi dalam pilpres lalu, bahkan Umar mengaku bertobat.

Lalu ada lagi seorang wanita yang akhirnya mengeluarkan kekesalannya dengan memposting sebuah kisah bagaimana dirinya memberikan dukungan kepada Jokowi akibat terlena dengan janji Jokowi yang katanya akan memberikan kesempatan kepada rakyat kecil untuk dibuatkan sebuah Koperasi Rakyat Kecil, namun janji tinggal janji, Jokowi malah sibuk mencalonkan diri menjadi Presiden, dan ketika berhasil, janji tersebut tinggal menjadi cerita luka yang semakin menganga.

Wanita yang mengaku bernama Nelly Rosa Juliana Siringoringo, akhirnya meminta Jokowi untuk mundur dari kursi presiden karena dianggapnya tidak layak menjadi pemimpin.

Berikut kisah yang ditulis lalu di posting ke sosial media.

Jakarta, 23 Juni 2017

Kepada Yang Terhormat : Bapak Presiden Jokowi.

Bapak Jokowi yang saya hormati, Saya, Nelly Rosa Juliana Ringo, istri dari Yudi Syamhudi Suyuti, mudah-mudahan Bapak masih ingat dengan kami berdua, saya sih yakin Bapak tidak mungkin dapat melupakan kami berdua, karena dulu kan kami sangat dekat dengan Bapak. Mudah-mudahan Bapak tidak melupakan kami berdua yang sudah bersusah payah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memenangkan Bapak pada pemilihan Gubernur DKI pada tahun 2012 yang lalu, kami bekerja siang dan malam untuk kemenangan Bapak dengan tidak mengenal lelah memberikan seluruh kemampuan yang ada pada kami, baik tenaga, pikiran dan juga materi yang kami keluarkan yang tidak kecil menurut ukuran kami.

Baca Juga :  Ditanyai Wartawan Soal Baju Seksinya, Novi Amelia Bilang Bajunya Seperti Itu

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button