Home / News NTT / Pemkot Kupang luncurkan Pekan Pelayanan PBB 2017

Pemkot Kupang luncurkan Pekan Pelayanan PBB 2017

Walikota Kupang Jonas Salean antri bayar Pajak Bumi dan Bangunan. (foto: kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah Kota Kupang melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah, Rabu (5/7/2017) menggelar acara peluncuran pekan pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Acara peluncuran pekan pelayanan PBB di Kota Kupang tersebut digelar di halaman Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang yang dihadiri Walikota Kupang Jonas Salean.

Sebelum acara peluncuran, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang Jefri Pelt dalam laporannya mengatakan, tujuan dari dilakukannya pekan pelayanan PBB adalah untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat sebagai wajib pajak dalam mendukung pembangunan di Kota Kupang.

Ia juga mengaku, pekan pelayanan tahun ini akan dilakukan selama delapan hari, terhitung dimulai tanggal 5 Juli, hingga 14 Juli 2017 mendatang, dengan lokasi pelayanan bertempat di Kantor Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang. Target pekan pelayanan PBB tahun 2017 ini sebesar Rp. 3,5 Miliar.

“Melalui pekan pelayanan selama delapan hari kerja ini, para wajib pajak dapat secara sadar melakukan tugasnya membayar PBB demi pembangunan infrastruktur dan peningkatan serta pemenuhan jaminan sosial masyarakat di Kota Kupang,” katanya.

Jonas Salean
Sementara itu, Walikota Kupang Jonas Salean dalam sambutannya mengatakan, total target PBB di Kota Kupang tahun 2017 sebesar Rp.14 Miliar.

Baca Juga :  Buka pameran, Wagub Litelnoni tekankan 6 hal...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button