Home / News NTT / Respons cepat, DPRD Kota Kupang puji Dinas PUPR NTT

Respons cepat, DPRD Kota Kupang puji Dinas PUPR NTT

Paulus A. Manafe. (foto: metronews.me/moral-poitik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang memberikan pujian kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) NTT Andreas W. Koreh.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang dari Partai Gerindra Paulus A. Manafe berterima kasih kepada kepada Andreas W. Koreh atas responnya memperbaiki ruas jalan W.J. Lalamentik, yang selama ini rusak dan menggangu aktifitas para pengguna jalan.

Kepada moral-politik.com di kediamannya di Kota Kupang, Senin (24/7/2017), Manafe mengaku senang dengan perbaikan Jalan W.J Lalamentik, khususnya di pertigaan eks terminal Oebufu yang mengalami kerusakan parah sehingga banyak meneyebabkan kecelakaan.

Dengan telah diperbaikinya ruas jalan tersebut, dirinya yakin tidak ada lagi kecelakaan, kemacetan seperti yang terjadi selama ini.

“Terus terang saya senang dengan perbaikan ini. Terima kasih Dinas PUPR NTT karena merespon keinginan kami warga Kelurahan Oebufu,” tambahna.

Pada kesempatan itu, manafe juga berharap agar pihak Dinas PUPR Provinsi lebih responsif terhadap kerusakan jalan yang berstatus jalan provinsi lainnya, sebab jalan Provinsi umumnya berada tepat di tengah Kota Kupang, sehingga harus mendapat prioritas utama.

Apalagi, pungkas Manafe, Kota Kupang merupakan ibukota Provinsi NTT, sehingga wajahnya harus dirias secantik mungkin karena menjadi ikon dari Provinsi NTT.

 

Penulis: Nyongki

 

 

 

Baca Juga :  Ray Fernandes dan Ny. Kristina Ziarah ke Makam Usif Pah Oenam

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button