Home / News NTT / Satpol PP Sikka resahkan masyarakat, Ketua PHRI geram

Satpol PP Sikka resahkan masyarakat, Ketua PHRI geram

foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Akhir-akhir ini kehadiran anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Sikka.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cabang Kabupaten Sikka Ignas Kasar mengecam tindakan arogan anggota Satpol PP Kabupaten Sikka terhadap tamu-tamu yang menginap di hotel.

Sebab pihaknya telah mendapat pengaduan dari pemilik-pemilik hotel yang ada di Kabupaten Sikka dimana anggota Satpol PP telah menggagu kenyamanan para tamu.

“Mereka melakukan pemeriksaan di hotel sudah tidak sesuai SOP yang ada. Masa mereka masuk di dalam kamar tamu dan memeriksa barang-barang tamu. Ini sangat menggagu kenyaman para tamu yang menginap di hotel tersebut,” tandasnya.

Atas tindakan ini, katanya, tamu yang ada terutama para wisatawan asing sangat marah dan terganggu dengan sikap Satpol PP, karena tamu asing ingin kenyamanan ketika berada di hotel tersebut. Tamu wisawatan asing sekarang sudah tidak nyaman lagi menginap hotel-hotel yang ada di Kabupaten Sikka.

“Sikap arogan anggota Satpol PP ini akan menyebabkan tamu asing yang datang ke Kabupaten Sikka akan menurun, bahkan tamu asing tidak akan menginap lagi hotel-hotel yang ada. Ulah Satpol PP sudah keterlaluan. Kami PHRI merasa terganggu sekali dengan sikap mereka,” ucapnya di Kota Maumere, Jumat (28/7/2017).

 

Penulis: Angga Lispro

Pencarian Terkait:

  • Sat pol pp resahkan masyarakat sikka
Baca Juga :  Kembali Pasangan Ini Mesum di Kos-kosan Lasiana! (2)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button