Home / News NTT / Sedang demo 3 motor ditilang, Mahasiswa heran…

Sedang demo 3 motor ditilang, Mahasiswa heran…

Aparat Polres Kupang Kota menilang motor Mahasiswa yang melakukan aksi demontrasi. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Aparat kepolisian resort Polres Kupang Kota, Nusa Tenggar Timur (NTT) amankan tiga unit sepeda motor tanpa kelengkapan plat nomor dan alat kendaraan lainnya.

Ketiga unit sepeda motor tersebut milik beberapa orang mahasiswa yang mengikuti aksi demontrasi di depan Gedung DPRD Provinsi NTT, Jumat (21/7/2017).

Tindakan pengamanan tersebut mendapat aksi protes dari sejumlah mahasiswa yang sementara berdemo.

Pasalnya pihak aparat kepolisian yang mengamankan jalannya aksi demo tersebut kemudian bertindak menilang dan mengangkut paksa tiga unit motor mereka dengan alasan tidak lengkap.

Perwakilan mahasiswa Petrus Tansius Dedi menilai bahwa tindakan penilangan dari kepolisian sangat berlebihan, karena kehadiran polisi untuk mengamankan jalannya aksi dan tidak termasuk dalam tindakan penilangan.

“Kami heran dengan aparat kepolisian yang mengangkut paksa tiga unit motor milik teman kami, serta kami juga meminta penjelasan Kapolres Kupang Kota, namun tidak ada hasil yang memuaskan,” ungkap Tansius Dedi.

Anthon C. Nugroho

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon C. Nugroho mengatakan, kendaraan mahasiswa ini tidak lengkap sehingga berdasarkan aturan, kepolisian wajib melakukan penilangan terhadap tiga unit motor tersebut.

Pencarian Terkait:

  • mahasiwa heran
Baca Juga :  38 Ribu Warga Kota Kupang belum dapat Jaminan Kesehatan

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button