Home / News NTT / Sopir Adrianus Humeon ditikam temannya sendiri…

Sopir Adrianus Humeon ditikam temannya sendiri…

Adrianus Humoen sedang dirawat di RSUD S.K.Lerik. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Adrianus Humoen (25), sopir pada perusahaan Panca Sakti menjadi korban penikaman oleh temannya sendiri.

Peristiwa naas yang menimpa dirinya terjadi di Kos Anugrah jalan Gerbang Madya, RT. 03, RW. 02, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kasus penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam (Penikaman) terjadi pada pukul 21.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang di terima moral-politik.com dari Kapolsek Kelapa Lima AKP. Didik Kurnianto, peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/7/2017) sekitar pulul 22.00 WITA.

Silvester Meong alias Fester, yang juag rekan Karyawan Panca Sakti, menceritakan bahwa pada pukul 21.30 saksi dan pelaku yang sama-sama berkerja di gudang Panca Sakti hendak pulang kerumah, namun pelaku menyuruh saksi untuk mengantar pelaku ke rumah (Nus) yang berada di Jl. Gerbang Madya Kelapa Lima.

Setelah tiba di rumah (Nus) pelaku langsung turun dari motor dan masuk kekamar kos milik Nus, selanjutnya pelaku menyuruh saksi ke kamar sebelah, dan tiba-tiba terdengar suara pertengkaran antara korban dan pelaku.

Kemudian istri korban menyuruh pelaku pulang, tidak lama terdengar teriakan korban dengan berkata “Aduh nyadu lu bisa buat beta begini,” kemudian istri korban berteriak “Tolong, tolong”, selanjutnya warga sekitar kos-kosan berdatangan ke kos dan menolong korban dan sebagian mengejar pelaku yang melarikan diri.

Baca Juga :  Penegak hukum tangkap kontraktor gedung Ivat di Pantai Kelapa Lima !

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button