Home / Gosip / Tenaga ahli Ignasius Jonan ini mengundang percakapan

Tenaga ahli Ignasius Jonan ini mengundang percakapan

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Akhir-akhir ini nama Indira Soediro tiba-tiba mencuat. Penyebabnya adalah isu kedekatannya dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

‘Keributan’ mulai terjadi setelah sebuah spanduk bergambar Indira terpampang di kantor Ditjen Listrik di Jalan Gatot Subroto. Spanduk tersebut bertuliskan ‘Usir Indira Sudiro dari Kementerian ESDM karena bukan ahlinya’. Spanduk itu dipasang orang tak dikenal pada Rabu (19/7/2017).

Ditambah lagi dengan foto Indira dengan Jonan di akun media sosialnya yang kemudian disebar netizen. Isu pun semakin liar.

Sejak beberapa bulan ini, Indira memang menjadi orang dekat Jonan alias diperbantukan menjadi tenaga ahli bidang komunikasi. Jadi dekat dalam artian profesional, membantu bidang komunikasi.

Menepis isu yang beredar, Kementerian ESDM kemudian memberikan penjelasan. Staf Khusus Menteri Jonan, Hadi M Djuraid, yang angkat bicara melalui akun twitternya @HadiMDjuraid.

Ia menjelaskan bahwa Indira memang sosok yang direkrut oleh Kementerian ESDM sebagai tenaga ahli bidang komunikasi. Indira bertugas membantu urusan yang berkaitan dengan media dan lembaga internasional.

Hadi pun merasa heran dengan cibiran yang dialamatkan kepada Menteri Jonan. Soal foto bersama Jonan, Indira memang mempostingnya di akun instagramnya. Menurut Hadi, Indira selalu posting di Instagram foto-foto kunjungan atau kegiatan dengan menteri dan lain-lain.

Baca Juga :  Ingin Dapat Jodoh? Ini 5 Jurusnya

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button