Home / Populer / Tenaga kerja luar Aceh diamankan di Mapolsek Indra Makmur Aceh Timur

Tenaga kerja luar Aceh diamankan di Mapolsek Indra Makmur Aceh Timur

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: PT Bangun Nusa Persada (BNP) diduga kembali selendupkan puluhan tenaga kerja luar Aceh, terutama dari Pulau Jawa ke ke lokasi CPP Blok A milik Medco, Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Selasa (18/7/2017).

Menurut informasi diterima mediaaceh.co, sebanyak 29 tenaga kerja dari luar Aceh sengaja didatangkan untuk diperkerjakan ke CPP oleh perusahaan salah satu perusahaan subcon PT JEC Indonesia.

Namun penyeludupan tenaga kerja dari luar Aceh tersebut cepat diketahui oleh warga, sehingga sesampai di gerbang pos utama milik PT. Medco E&P Malaka, puluhan tenaga kerja illegal tersebut dihadang warga Indra Makmu. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 02.30 WIB pagi tadi.

Beruntung pihak kepolisian Resort Indra Makmur cepat tiba di lokasi kejadian, sehingga puluhan tenaga kerja seludupan tersebut dapat diselematkan dari amukan ratusan massa yang memanas.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan tenaga kerja illegal tersebut diamankan di Mapolsek Indra Makmur guna penyelidikan adanya dugaan penyeludupan tenaga kerja dari luar Aceh oleh PT Bangun Nusa Persada,[]

 

Penulis  : Redaksi
Editor    : Athen
Sumber : Mercinews.com
Baca Juga :  Ruhut : Aku suara terbanyak, Sutan enggak mungkin ngejar suaraku

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button