Home / News NTT / Terbengkalainya Proyek Pantai Lasiana, DPRD NTT: Pemprov bekerja dengan hati !

Terbengkalainya Proyek Pantai Lasiana, DPRD NTT: Pemprov bekerja dengan hati !

Terbengkalainya proyek obyek wisata Pantai Lasiana. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) prihatin dengan proyek pembangunan objek wisata Pantai Lasiana.

“Saya meminta pemerintah Provinsi NTT harus bekerja dengan hati terkait terbengkalainya proyek pembangunan Pantai Lasiana yang dikerjakan asal-asalan tersebut,” kata Anggota Komisi II DPRD NTT Kasimirus Kolo kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Kamis (6/7/2017) siang.

Menurut Kolo, proyek pembangunan Pantai Wisata Lasiana masih jauh dari harapan warga yang menikmati pantai faforit tersebut.

Padahal, tambahnya, proses pembangunan tersebut sudah menghabiskan dana sekian miliar rupiah setiap tahun untuk membangun objek wisata itu, tetapi kondisi di lapangan masih jauh dari harapan.

“Saya kira pemerintah melalui dinas terkait agar bekerja dengan hati, supaya masyarakat juga bisa menikmati pantai tersebut. DPRD NTT bukan tidak mendukung dengan pembangunan pariwisata, tetapi harus profesional, sehingga tidak meragukan kami untuk memberikan dukungan-dukungannya,” jelas Kolo sembari trenyuh.

Penulis: Tim/sd
Baca Juga :  Parah, Politisi PDIP ini Tertangkap Basah "Goyang" Siswi SMA Di Mobil Dinas

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button