Home / Gosip / Tsamara Amany memiliki “Hubungan Khusus” dengan Ahok?

Tsamara Amany memiliki “Hubungan Khusus” dengan Ahok?

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Politisi muda Tsamara Amany Alatas sampai saat ini masih hangat dibicarakan publik, karena sikapnya yang sangat tegas dan lantang membela KPK.

Sampai harus ‘Perang Tweet’ dengan Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR).

Tengah populernya dia di dunia politik, mahasiswi cantik yang menjabat jadi salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat PSI (Partai Solidaritas Indonesia) yang diketuai Grace Natalie ini, diterpa kabar miring.

Tsamara telah dituduh sebagai ‘ayam kampus’ dan dibayar dengan tarif yang sangat mahal di tempat dirinya kuliah, yaitu Univervitas Paramadina Jakarta.

Lain itu, Tsamara Amany kelahiran 21 tahun silam ini juga telah di fitnah mempunyai ‘hubungan khusus’ dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tsamara diketahui menjadi relawan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 yang lalu.

“Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tetapi ini memang resiko yang harus dihadapi kita saat berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan lihat masyarakat sipil berani bersuara,” tulis PSI di media seosial mereka.

Berikut pernyataan PSI, dikutip dari sebuah Akun Facebook0nya, hari Sabtu (22/7/2017).

Sis Tsamara difitnah. Dia digambarkan memiliki ‘hubungan khusus’dengan Ahok, dan disebut sebagai ‘ayam kampus’ berbayar tinggi di Paramadina. Penyebarnya menyatakan, ini info valid.

Baca Juga :  Mau tahu 7 Seleb Ganteng yang penisnya kecil? (2)

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button