Home / Populer / Usai pertemuan, SBY: Gerindra, Demokrat, PAN, PKS satu ‘kubu’

Usai pertemuan, SBY: Gerindra, Demokrat, PAN, PKS satu ‘kubu’

Photo : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso -- Pertemuan SBY dan Prabowo di Puri Cikeas, Kamis (27/7/2017)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bukanlah sesuatu yang luar biasa.

SBY menegaskan, pertemuan antara tokoh politik seperti itu sangat dimungkinkan di negeri ini.

“Contoh Pak Prabowo, beberapa kali bertemu dengan Presiden Jokowi, apakah di Istana atau di kediaman Pak Prabowo. Saya sekali dua kali bertemu dengan Presiden Jokowi,” kata SBY dalam konferensi pers di Cikeas, Bogor, Kamis (27/7/2017).

Menurut SBY, pertemuan antara tokoh politik, pemimpin partai politik adalah sesuatu yang biasa. Dia melihat, menjadi luar biasa karena terjadi setelah 21 Juli yaitu ketika DPR mengesahkan Undang Undang Pemilu.

“Dalam rapat paripurna DPR, Partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS berada dalam satu kubu dalam tanda kutip yang tidak menyetujui dikukuhkannya rancangan UU Pemilu yang sekarang sah karena sudah disetujui oleh DPR. Barang kali itu yang jadi berita,” kata SBY lagi.

Oleh karena itu, ketika berada di luar negeri, dan ada yang menginginkannya bertemu dengan Prabowo, dia menyambut dengan baik.

Alasan dia, komunikasi di antara tokoh-tokoh politik dengan tujuan dan niat yang baik adalah baik adanya.

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang minta Pemkot cerahkan PNS soal bahaya HIV/AIDS

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button