Home / News NTT / Walikota Salean kembali titipkan pembangunan RSUD SK. Lerik…

Walikota Salean kembali titipkan pembangunan RSUD SK. Lerik…

Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loedoe. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jelang berakhirnya masa jabatan Walikota Kupang Jonas Salean dan Hermanus Man, Salean menitipkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK. Lerik.

Penitipan Salean tersebut kepada DPRD Kota Kupang agar proses pembanguan dapat berjalan lancar dan terselesaikan dengan baik, sehingga dapat menjadi rumah sakit yang layak di Kota Kupang.

“Tahun ini kita mendapat kucuran dana dari Kementerian Kesehatan sebesar Rp. 50 milliar untuk kelanjutan pembangunan rumah sakit tersebut. Sehingga saya meminta DPRD dapat mengawal pembangunan secara baik,” kata Jonas Salean dalam sambutannya pada penutupan Sidang II DPRD Kota Kupang, Selasa (25/7/2017).

Salean menuturkan, dengan alokasi dana yang cukup besar dari Kemenkes, sangat diharapkan pembangunan Rumah Sakit dapat berjalan lancar.

Apalagi, tambahnya, sesuai rencana pemerintah, rumah sakit tersebut harus megah dan kelengkapannya sudah harus sama dengan standar Rumah Sakit Siloam, jadi DPRD harus mengawasi pembangunan RSUD tersebut.

“Terus terang saya mengharapkan di Kota Kupang ada satu rumah sakit yang bisa menjadi kebanggan masyarakat, sekaligus menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat yang hendak berobat,” pungkas Salean.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Soal RSUD SK. Lerik terlambat klaim jasa medis ke BPJS

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button