Home / News NTT / Walikota Salean pastikan FirmanMu dilantik 22 Agustus 2017

Walikota Salean pastikan FirmanMu dilantik 22 Agustus 2017

Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Walikota Hermanus Man (FirmanMu). foto: penanusantara.com/moral-politik.com.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pelantikan Walikoa dan Wakil Walikota Kupang terpilih Jefritson Riwu Kore dan Hermanus Man (Paket FirmanMu), dipastikan akan berlangsung pada 22 Agustus 2017.

Kepastian pelantikan Walikota dan wakil Walikota Kupang diperoleh setelah pihak Kementerian Dalam Negeri menyurati Pemerintah Kota Kupang.

“Kami sudah mendapat kabar dari Kemanterian, bahwa pelantikan akan berlangsung pada 22 Agustus,” kata Walikota Kupang Jonas Salean, dalam sambutannya pada saat peluncuran pekan pelayanan PBB, yang berlangsung di Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kota Kupang, Rabu (5/7/2017).

Salean menuturkan, selama ini soal jadwal pelantikan masih menjadi tanda tanya besar masyarakat Kota Kupang, karena ada yang menyebut pelantikan baru dilakukan pada buloan Oktober 2017, bahkan ada kabar yang menyebut pelantikan akan berlangsung bulan Desember tahun yang sama.

Namun, katanya, kepastian jadwal pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kupang terpilih didapat setelah pihak Kementerian memberitahu pemerintah Kota Kupang lewat surat, dan dalam surat itu, sudah ditentukan jadwal pelantikan.

Ia mengaku, meskipun pelantikan baru akan dilaksanakan pada 22 Agustus mendatang, namun masa jabatannya sebagi Walikota Kupang akan berakhir pada 1 Agustus 2017, dan pada saat itu akan dilakukan serah terima jabatan Walikota Kupang kepada penjabat Walikota.

Sementara menyangkut siapa yang akan ditunjuk sebagai penjabat Walikota Kupang, dirinya belum mendapat kabar soal itu.

Pencarian Terkait:

  • kapan walikota kupang terpilih 2017 dilantik
Baca Juga :  Inilah hasil pemeriksaan kesehatan 4 pasangan Balon Wali Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button