Home / Gaya Hidup / Wanita terkaya di dunia ini tak lulus SMA

Wanita terkaya di dunia ini tak lulus SMA

Wanita terkaya di dunia

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pendiri perusahaan teknologi layanan kesehatan Theranos Elizabeth Holmes (33) pernah menjadi wanita terkaya di dunia, yang memperoleh kekayaan dengan usahanya sendiri.

Kekayaan Holmes menurut Forbes mencapai 4,5 miliar dollar AS. Namun, karena permasalahan terkait sengketa, Theranos hancur dan kini kantor pusatnya di Palo Alto, California disewakan.

Kekayaan Holmes pun merosot tajam, yang kabarnya nyaris habis. Lalu, siapa saat ini yang menyandang gelar wanita terkaya di dunia dengan usahanya sendiri?

Mengutip Time, Minggu (30/7/2017), gelar tersebut saat ini disandang oleh Zhou Qunfei (47), pendiri dan CEO Lens Technology.

Perusahaan ini adalah produsen layar untuk ponsel pintar iPhone. Lens Technology melantai di bursa saham pada tahun 2015 silam, yang membuat Zhou menjadi sangat kaya.

Harta kekayaan Zhou diestimastikan mencapai sekitar 9 miliar dollar AS.

Dengan jumlah kekayaannya tersebut, Zhou tidak hanya menyandang gelar miliarder wanita yang memperoleh kekayaannya dengan jerih payah sendiri, namun juga merupakan wanita terkaya di dunia yang menaiki tangga kekayaan dengan usahanya sendiri.

Baca Juga :  Waspada jika Anda pilih gaya bercinta 69...

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button