Home / Opini / Warga Jakarta kecewa, “DP 0 Rupiah bohong”…

Warga Jakarta kecewa, “DP 0 Rupiah bohong”…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Rumah DP 0 Rupiah menjadi progam unggulan Anies-Sandi yang begitu menggiurkan.

Tidak sedikit warga yang belum punya rumah tergiur dengan program DP 0 rupiah yang dikampanyekan Anies-Sandi.

Kelompok masyarakat menengah ke bawah begitu antusias untuk berbondong-bondong memilih Anies-Sandi karena iming-iming rumah DP 0 Rupiah.

Namun siapa sangka jika rumah DP 0 rupiah hanya omong kosong.

Anies-Sandi dikritik oleh BI dengan program tersebut karena hampir tidak mungkin dilaksanakan.

Anies-Sandi tetap kukuh dan merasa yakin bisa mewujudkan program itu. Beberapa pakar telah menyarankan Anies-Sandi untuk melanjutkan program Ahok saja karena program rumah DP 0 rupiah terlalu beresiko.

Anies-Sandi pun mulai menyadari sendiri bahwa program rumah DP 0 rupiah sulit dilaksanakan. Akhirnya mereka meralat program tersebut dimana hanya orang-orang yang penghasilannya minimal 7 Rp. juta saja yang bisa mendapatkan rumah DP 0 Rupiah.

Belakangan, wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut program rumah DP 0 persen diperuntukkan warga Jakarta yang berpenghasilan Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

Meski demikian, anggota Tim Sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies-Sandi, Edriana Noerdin, tak membenarkan jika program rumah DP 0 persen hanya dapat diikuti warga Jakarta yang memiliki rata-rata pendapatan setiap bulan yang tinggi.

Baca Juga :  Ketahuilah Alasan Pria Berpoligami

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button