Home / Populer / Wow! BIN terbitkan surat larangan pelihara jenggot bagi pegawai?

Wow! BIN terbitkan surat larangan pelihara jenggot bagi pegawai?

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POITIK.COM: Masyarakat dihebohkan dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) berisi larangan memelihara jenggot dan rambut panjang serta memakai celana cingkrang.

Namun pihak BIN membantah telah membuat surat edaran yang isinya larangan bagi pegawai BIN memelihara jenggot dan rambut panjang, serta memakai celana cingkrang. Surat edaran itu disebut tidak benar.

“Bersama ini disampaikan keterangan dari Sestama BIN terkait adanya berita tentang surat edaran yang dikeluarkan oleh BIN dan beberapa hari ini telah menjadi perhatian media massa dan publik. Bahwa surat edaran tertanggal 15 Mei 2017 dengan kop surat BIN yang saya tanda tangani berisikan larangan staf BIN berjenggot dan bercelana cingkrang adalah tidak benar,” tegas Sekretaris Utama BIN Zaelani dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).

Pernyataan ini dikeluarkan untuk merespons berita berkaitan dengan BIN yang melarang karyawannya berjenggot dan bercelana cingkrang. Berita itu sempat menjadi perhatian masyarakat luas.‎

 

Surat yang tidak benar. Sumber : detik.com

 

Dilansir detik.com, surat yang disebut tidak benar oleh Zaelani itu berisi tentang ‘Larangan Pegawai BIN Memelihara Jenggot dan Rambut Panjang Serta Memakai Celana Cingkrang’.

Baca Juga :  Sosok kedua Capres , sangat ideal pimpin Indonesia

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button